Tips Cantik WRP

Bagaimana Cara Melakukan Diet Telur?

Saat ini, telur rebus jadi menu diet andalan banyak orang. Selain enak, telur rebus mengandung banyak nutrisi baik untuk tubuh dan tentunya mengandung kalori yang cukup sedikit dibandingkan dengan protein hewani yang lainnya.

Read More

4 Sayuran Efektif Penurun Berat Badan

Salah satu cara untuk menurunkan berat badan adalah menghindari makanan berkalori tinggi, dan mengonsumsi aneka makanan bergizi alami termasuk sayuran. Namun ternyata kamu perlu memilih sayuran yang tepat untuk mendukung diet kamu lebih efektif. 

Read More

Gerakan Mudah Olahraga di Atas Kasur

Waktu dan tempat terkadang menjadi kendala untuk berolahraga padahal kita mau mengurangi lemak dan menghilangkan perut buncit. Ternyata ada gerakan mudah yang bisa kamu lakukan sesaat setelah bangun atau sebelum tidur.

Read More

Jaga Kesehatan di Tengah Virus Covid-19

Ladies, saat ini Indonesia sedang memerangi pandemic virus Corona (Covid-19). Covid – 19 ini hampir sama  dengan penyakit flu biasa namun jika tidak di tangani dengan baik virus ini dapat mengakibatkan penyakit Pneumonia yang serius dan membuat kasus kematian di seluruh negara meningkat.

Read More

Lemak Di Tubuh Menumpuk? Bakar Dengan Cara ini

Ketika berat badan bertambah, kita sadar lemak di tubuh kita juga ikut bertambah. Namun, kita tidak tahu di mana sesungguhnya lemak baru tersebut menempati tubuh kita. Pasalnya, kita hanya tahu tentang terjadi penimbunan lemak baru ketika berat badan bertambah atau pakaian yang terasa lebih sempit dari biasanya.

Read More

Belum Paham Pola Diet WRP? Baca Dulu Yuk!

Diet menjadi program tujuan kebanyakan orang. Dengan menjalankan program diet, tubuh yang tadinya tidak ideal atau bahkan overweight dapat kembali kepada kondisi ideal. Namun tidak banyak diantara orang yang melakukan diet yang telah mereka programkan tiba-tiba gagal ditengah jalan karena cara diet yang salah.

Read More