Penjualan WRP Naik 30 Persen di Kuartal I 2024, Ini Produk yang Paling Digemari

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA – WRP Indonesia mengumumkan telah mencetak penjualan lebih dari 300 ribu produk per bulannya di kuartal I 2024. Susu diet WRP On The Go, menjadi item yang paling banyak digemari.

“Angka ini meningkat 30 persen lebih banyak jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2023,” tutur CEO WRP Indonesia Kwik Wan Tien dalam kegiatan buka puasa bersama media di Kalia Restaurant, Jakarta, Selasa (19/3/2024).


Wan Tien menyatakan, melalui pertumbuhan bisnis yang cukup signifikan ini, WRP dengan setia menunjukkan komitmen perusahaan dalam menjadi mitra yang mendukung perjalanan kecantikan dan kesehatan setiap perempuan Indonesia.

Bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional, pihaknya memperkenalkan kampanye terbaru #UnlockYourConfidence sebagai bentuk komitmen keberlanjutan perusahaan dalam mendukung gaya hidup sehat perempuan Indonesia.

Harapannya, kampanye ini dapat menemani perjalanan para perempuan Indonesia dalam menemukan dan mempertahankan kepercayaan dirinya.

“Kami antusias memperkenalkan kampanye terbaru ini untuk seluruh perempuan Indonesia. Kami mengajak mereka untuk selalu percaya diri disetiap hal yang dilakukan,karena dengan kepercayaan diri yang kuat, mereka bisa memancarkan kecantikan yang alami,” harap dia.

Menurut Wan Tien, WRP berperan sebagai sahabat komunitas yang menemani perjalanan perempuan Indonesia dalam menemukan dan mempertahankan kepercayaan diri mereka melalui rangkaian produk-produk yang dipasarkan.

Dari rangkaian produk yang dihadirkan, WRP On The Go masih menjadi yang paling diminati oleh konsumen Indonesia.

“Karena kemasannya yang mudah dan praktis untuk dikonsumsi kapan saja dan dimana saja. Varian produk ini selaras dengankampanye #UnlockYourConfidence, menjadi pendamping setia perempuan Indonesia dan menemani mereka mendapatkan kepercayaan diri dimanapun dan kapanpun,” harap Wan Tien.


Bagikan artikel